Ternyata Penis Bisa Diperbesar!

Mengapa bisa diperbesar?
Bukankah kata dokter pertumbuhan penis terhenti setelah usia tertentu?
Benar, pada kondisi normal memang demikian, karena itulah metode ini di perkenalkan. Metode ini begitu populer di benua amerika & eropa (anda dengan mudah menemukannya di google.com) bahkan disana di rekomendasikan oleh dokter dibidangnya. Anda sangat beruntung mendapatkan metode SP yang sudah disesuaikan dengan kondisi pria asia.

Nah… sebelumnya anda harus memahami dulu, bahwa metode SP yang diperbesar sebenarnya adalah sel jaringan penis yang disebut CORPORA CAVERNOSA.

Anda harus memahami struktur anatomi penis & cara kerja pembesaran penis solusipria.com ini agar anda mengerti, mari kita mulai…

Pada dasarnya penis anda tersusun atas 3 area utama, yaitu 2 bilik besar di ujung (yang istilah ilmiahnya Corpora Cevernosa) dan 1 bilik lebih kecil di pangkal (Corpus Spongiosum), untuk lebih jelasnya lihat diagram struktur penis dibawah ini :
pens

Saat anda ereksi, penis dipenuhi oleh darah; darah mengisi ketiga bilik tersebut. Corpus Spongiosum merupakan bilik yang fungsi utamanya untuk buang air kecil dan ejakulasi. Sedangkan Corpora Cavernosa merupakan bilik pemegang darah utama di penis; tempat 90% darah ditahan saat dan setiap kali anda ereksi.

Panjang dan tebal penis anda saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpora Cavernosa.

Anggap saja darah yang tertampung oleh Corpora Cavernosa telah mencapai nilai maksimum; artinya tidak mungkin penis anda dapat jadi lebih besar dengan sendirinya. Metode yang tepat untuk memperbesar penis adalah dengan memperbesar dan mengembangkan Corpora Cavernosa anda dengan baik yang hanya mungkin dilakukan melalui penggunaan latihan dan teknik yang khusus diciptakan untuk perkembangan dan pertumbuhan penis.

OK anda sudah mulai paham bukan? mari kita perjelas lagi hal terpentingnya…

Rahasia pembesaran penis alami terletak pada latihan Corpora Cavernosa secara teratur menggunakan teknik dan latihan yang dikembangkan secara khusus ini. Teknik ini sedikit demi sedikit memperpanjang dan memperbesar penis serta meningkatkan sirkulasi darah keseluruhan.

Jadi, bagaimana Corpora Cavernosa diperbesar?

Metode ini sebenarnya merupakan suatu upaya peluasan dinding sel Corpora Cavernosa dengan mengalirkan darah kedalamnya ; dengan cara seperti inilah sel jadi lebih besar daripada ukuran normalnya.
pensi

Penis kemudian memperbaiki diri dengan cara menumbuhkan kembali sel- sel yang sudah rusak, menjadikannya lebih besar dan lebih kuat dari waktu ke waktu. Hal inilah yang memungkinkan penis menyerap lebih banyak darah sampai jaringan ereksi selama beberapa minggu. ( http://www.solusipria.com )

~ oleh sakitsebabdanobatnya pada 6 Juli 2009.

 
%d blogger menyukai ini: